1.000 Peserta Ikut Family Run Mandiri Bintan Marathon

0
212
Peserta Family Run Bintan Mandiri Marathon saat lepas di garis start. Sebanyak 1.000 peserta mengikuti lomba lari 3 km tersebut, Sabtu (7/9) sore. F-Jendaras Karloan/Tanjungpinang po

BINTAN – Tercatat 1.000 peserta antusias mengikuti Mandiri Bintan Marathon kategori Family Run yang diselenggarakandi Kawasan Lagoi Bay Bintan, Sabtu (7/9) sore.

Mesti bukan kategori utama dan hanya mendapatkan medali saat sampai di garis finish, namun peserta tampak semangat dan antusias. Pada kategori ini terbagi dalam 500 pasang anak dan orang tua yang berlari mengelilingi kawasan Lagoi Bay sepanjang tiga kilometer.

Dalam hitungan 15 menit saja, banyak peserta sudah sampai ke garis finish dan mendapatkan kalungan medali.

General Group Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Abdul Wahab mengatakan, perlombaan Mandiri Bintan Marathon ini merupakan pembuka sebelum pelaksanaan kategori utama 42 km dan menengah 21 km pada Minggu (8/9) besok.

“Peserta cukup banyak, paling banyaj adalah warga lokal dan ada 37 negara lainnya menjadi peserta Family Run ini. Kami harapkan pada esok akan bertambah lagi menjadi 40 negara karena untuk kategori utama dan menengah masih dibuka pendaftaran,” sebutnya.

Ia mengatakan, peserta Mandiri Bintan Marathon naik tiga kali lipat dari tahun lalu sebanyak 1.100 peserta, kini sudah mencapai 3.200 peserta. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here