10 Atlet Kepri Ikut Kejuaraan Hapkido se Asia Tenggara di Singapura.

0
2181
Atlet Hapkido foto bersama usai mengikuti di Kejurnas tahun laluf-istimewa

TANJUNGPINANG – Sebanyak 10 atlet seni beladiri Hapkido Kepri bakal mewakili Indonesia dalam kejuaraan Hapkido se-Asia Tenggarah yang dilaksanakan di Singapura, 3 Maret mendatang.

Ketua Pengurus Daerah Hapkido Provinsi Kepri, Piter menuturkan, tiket bertanding di kejuaraan internasional diperoleh setelah 10 atlet tersebut berhasil meraih medali emas di kejuaraan nasional tahun lalu.

“Kita sangat bersyukur 10 atlet Hapkido kita dipercaya Hapkido Pusat untuk membela Merah Putih di kejuaraan dunia,” kata Piter, kemarin.

Rencananya, sambung Piter pelepasan 10 atlet Hapkido Kepri akan digelar, Kamis (1/3) di Hapkido Training Centre Yamaha Malaka Batu 9 Tanjungpinang. Ia mengatakan, tim Kepri akan bergabung dengan 26 atlet lainnya. Total keseluruhan menjadi 36 atlit dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  Wako Undang Pengusaha Bahas CSR

“Kami menargetkan atlet asal Kepri meraih medali emas. Ini berdasarkan pengalaman di Kejurnas Hapkido tahun lalu,  banyak merebut medali emas. Mohon  doa restu dan dukungan masyarakat agar atlet Hapkido Kepri mampu memberikan yang terbaik, berjaya di kejuaraan dunia membawa nama Indonesia,” harapanya. (bas)

10 Atlet Hapkido Kepri yang membela Merah Putih di Singapura
1.Novia Victoria
2.Ricardo Cuatanto
3.Shannon Deparisa Tanjaya
4.Julia Sinta
5.Fellie Deparisa Tanjaya
6.Cassie Angline Tanjaya
7.Muhammad Fariz
8.Jeffri Kurniawan
9.Christopher Tanjaya
10. Hellen Nathania Tanjaya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here