10 Januari, Paslon Lis-Maya Deklarasi

0
717
FOTO BERSAMA: H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti saat berfoto bersama dengan pengurus partai dan masyarakat di acara Launching Pilakda Tanjungpinang baru-baru ini di CK Hotel Tanjungpinang.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Bakal pasangan calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah-Maya Suryanti akan menggelar deklarasi 10 Januari mendatang. Setelah deklrasi langsung mendaftar di KPU Tanjungpinang. Sebab, 10 Januari batas terakhir pendaftaran bacalon. Namun, lokasi deklarasi masih belum mau dipublikasikan. Apakah digelar di kantor DPD PDIP di Batu 7 atau di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Sebelum mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo dijadwalkan akan membacakan surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri di Tanjungpinang, pada Rabu (10/10) mendatang.

Baca Juga :  Enam Segmen Dalam Debat Publik 

”Kita mendaftar di KPU diakhir masa pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang saja,” kata H Lis Darmansyah, kepada Tanjungpinang Pos di Pelabuhan Sribintan Pura Tanjungpinang, Senin (1/1).

Alasan ia mendaftar di terakhir pendaftaran di KPU, karena ia tidak mau menilai dirinya sudah mencampur adukkan pekerjaannya sebagai kepala daerah, dengan kepentingan politiknya.

”Jadi jangan sampai, kepentingan politik saya dengan pekerjaan seolah-olah dicampur adukkan. Yang terpenting bagi saya adalah, bagaimana melinierkan atau mensinergikan bahwa saya bisa memilah. Bagaimana disaat saya bekerja dan berpolitik,” ucap Lis.

Baca Juga :  DPT = Dapat Permasalahan Terus

Untuk memperkuat koalisi, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri ini, mengklaim, bahwa PDIP sudah membangun komunikasi dengan PAN, Partai Demokrat dan PKPI.

Membangun komunikasi politik ini, tidak hanya ditingkat kota maupun provinsi saja. Tetapi, membangun komunikasi politik sampai ke tingkat DPP masing-masing partai politik (parpol) di Tanjungpinang.

”Tidak menutup kemungkinan parpol lain kita juga bangun komunikasi. Sekali lagi, kami PDIP tidak mau berjalan hingga membangun Kota Tanjungpinang dengan sendiri. Kami juga mengajak yang lain untuk sama-sama membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi. Ngak enak kalau jalan sendiri,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here