10 Pengurus Anak Cabang PDIP Bintan Dilantik

0
350
KETUA DPD PDIP Kepri Soerya Respationo melantik pengurus PAC dan ranting PDIP seBintan, Minggu siang kemarin.

TELUKSEBONG – Sebanyak 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bintan, dilantik pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bintan, Minggu (15/ 3) siang. Pelantikan dilaksanakan di aula serba guna Simpang Lagoi, Teluk Sebong.

Lebih dari 100-an pengurus PAC dan ranting dilantik, yang dihadiri sebanyak 700-an kader dan simpatisan PDIP se-Kabupaten Bintan. Pada Musancab dan Rakercab tersebut dihadiri Ketua DPD PDIP Kepri Dr HM Soerya Respationo SH MH, Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah, Anggota DPR RI Dapil Kepri Sturman Panjaitan, pengurus DPD Kepri, DPC Bintan serta perwakilan Pemkab Bintan.

Baca Juga :  Bupati Nyatakan Bintim Terbanyak ODP dan PDP

Indra Setiawan, Ketua DPC PDIP Bintan mengatakan, pelantikan yang disejalankan dengan Musancab dan Rakercab ini bertujuan memperkuat konsolidasi, dan ‘memanaskan’ mesin partai, menjelang Pilkada 2020 Bintan mendatang. Dikatakannya, kader PDIP Bintan siap mendukung Soerya Respationo sebagai Gubernur Kepri.

”Kami siap mendukung penuh, dan seluruh kekuatan partai memenangkan Soerya Respationo. Meski bukan hal mudah. Namun bila saat ini dipersiapkan dan dimulai, pastinya hasilnya akan memuaskan,” sebutnya.

Ia mengatakan, kader PDIP dari setiap kelurahan/ desa, sudah mulai melakukan komunikasi-komunikasi membangun jaringan di tingkat bawah. Dipastikan jaringan ini akan menjadi mesin partai yang kuat.

Baca Juga :  Uang Makan Pegawai Siap-siap Kena Potong

Lis Darmansyah Sekretaris DPD PDIP Kepri menyampaikan, majunya Soerya Respationo yang diusung PDIP, bukan semata untuk merebut kekuasaan. Namun ingin kembali membangun program-program pemerintah, yang kini mulai tidak dirasakan oleh masyarakat kecil. Seperti program sosial kemasyarakatan, pembangunan rumah warag tak mampu, hingga pendidikan tingkat SMA. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here