130 Bocah Ikut Sunatan Masal HUT Kodam I/BB

0
70
Kegiatan donor darah yang digelar Korem di Gedung serbaguna Rawasari, Tanjungpinang, Minggu (23/6/2019).

TANJUNGPINANG – Para prajurit Korem 033 Wira Pratama menggelar karya bakti dan bakti sosial sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Kodam I Bukit barisan. Sebagian rangkaian acara digelar di Gedung PMSTI Rawasari Kota Tanjungpinang, Minggu (23/6). Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Ariful Mutaqin menyebutkan, kegiatan rangkaian acara pringatan HUT Kodam I Bukit Barisan itu sebagai rasa terima kasih bahwa TNI masih bisa berkarya untuk rakyat.

Kolonel Inf Ariful Mutaqin meminta para prajurit TNI agar terus memberikan manfaat keberadaan TNI di tengah-tengah rakyat. “Teruslah berupaya menunjukkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan NKRI.

Kegiatan tersebut juga untuk tetap menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sesuai dengan moto bersama rakyat, TNI kuat,” kata Kasiter.
Pada kegiatan yang digelar di Gedung PMSTI Rawasari Kota Tanjungpinang itu, Korem 033/WP mengadakan sunat massal yang diikuti 130 anak. Selain itu ada juga kegiatan donor darah untuk membantu ketersediaan darah PMI. “Pada donor darah kita berhasil mengumpulkan 46 kantong darah. Selain itu ada pelayanan KB, pemeriksaan IVA dan pengobatan umum gratis yang diikuti ratusan warga,” sebutnya.

Acara tersebut tampak dihadir Norlizah Nurdin dan Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB NY. Gabriel Lema serta unsur FKPD Prov Kepri, Ketua IDI Kepri dan Tanjugpinang, Ketua PSMTI TPI, FKPD Kota Tanjungpinang, Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem 033/WP serta Toko masyarakat, Ormas wilayah Kota Tanjungpinang. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here