131 Pejabat Eselon III Bukan Titipan

0
784
131 pejabat Eselon III Pemprov Kepri dilantik Gubernur Kepri di Aula Kantor Gubernur di Dompak, kemarin. f-suhardi/tanjungpinang pos

DOMPAK – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik 131 pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri di Aula Kantor Gubernur di Dompak, Kamis (8/2) sore kemarin.

Pelantikan sempat tertunda sekitar satu jam dari jadwal sudah ditentukan. Nurdin yang sore itu datang sendirian tanpa didampingi pejabat dari FKPD serta anggota DPRD Kepri yang juga diundang dalam pelantikan tersebut.

Nurdin dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan yang berlangsung hari itu murni atas kerja keras seleksi Baperjakat tanpa ada titipan dari pihak mana pun.

Bagi Nurdin jabatan yang dititip saat ini, merupakan semangat dan motivasi kerja bagaimana semua pihak membantu pembangunan yang tengah dilakukan saat ini. ”Saya minta semua pihak yang dilantik hari ini, bekerja sunggguh-sungguh, mari sama-sama kita berbuat untuk negeri ini,” pinta Nurdin.

Lebih lanjut, pelantikan yang berlangsung sore itu tampak dihadiri beberapa kepala OPD. Yang terlihat hanya beberapa, Kadis misalnya Kadiskominfo, DPMD, serta Kepala Perpustakaan dan Arsip.

Terakhir Nurdin menegaskan, masih ada beberapa OPD yang masih dijabat Plt oleh beberapa pejabat Eselon II. Nurdin menegaskan pihaknya saat ini tengah menggesa beberapa jabatan Kadis yang masih kosong tersebut untuk kemudian diisi yang baru. ”Saya minta pak jabatan kosong ini segera diisi dan didefinitifkan,” pesan Nurdin. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here