15 Personel Polres Naik Pangkat

0
109
Personel kepolisian upacara di Mapolres Tanjungpinang sekaligus upacara kenaikan pangkat untuk 15 anggota polisi f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sebanyak 15 Anggota Polres Tanjungpinang menerima kenaikan pangkat di momen hari Bhayangkara ke-72 pada 2018 ini. Sejumlah 8 personel polisi berpangkat Bripka naik ke Aipda, 4 anggota dari Brigadir ke Bripka dan 3 anggota dari Bripka ke Briptu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh organisasi Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

”Kenaikan pangkat bukanlah hal yang pasti diterima oleh setiap personel, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, Tanggung jawab, yang terpenting yang utama adalah rasa tanggung jawab sesuai dengan jenjang pangkat,” katanya Senin (2/7).

Lanjutnya, dengan kenaikan pangkat rasa tanggung jawab harus ditingkatkan dengan jenjang pangkat yang disandang. Dengan semakin tingginya pangkat di pundak diharapkan menunjukkan sikap tauladan yang lebih baik, propesionalisme .

Kapolres menyebutkan, Kenaikan merupakan cermin kompetensi yang lebih ditingkatkan dengan penuh tanggung jawab, kepada ibu-ibu Bhayangkari kami ucapkan terima kasih yang telah mendampingi para suaminya.

”Tingkatkan terus keimanan, tingkatkan kemampuan diri inovasi-inovasi kreatif, tingkatkan disiplin diri dan kita masih dalam tahapan Pilkada, saya minta kepada rekan-rekan untuk selalu netral dalam mengawal Pilkada 2018 agar dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here