16 Tim Pelajar Ikuti Kompetisi Kampung Bugis Cup

0
343
AZWAR Camat Bintan Utara saat menendang bola ke arah gawang, di sela pembukaan Turnamen Kampung Bugis Cup 2018, Minggu (15/4) kemarin. f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Sebanyak 16 tim sepak bola tingkat SD/sederajat mengikuti turnamen Kampung Bugis Cup 2018. Kompetisi antarpelajar ini dilaksanakan oleh pemuda kampung tersebut.

Abu Hamzah, Ketua Panitia Kampung Bugis Cup 2018 mengatakan, turnamen perdana yang dilakukan oleh pihaknya tersebut sengaja digelar, untuk meningkatkan olahraga sepak bola di kalangan pelajar anak-anak Sekolah Dasar (SD).

”Ada 16 tim yang ikut serta dalam turnamen ini, sebanyak 9 tim dari SD di Kecamatan Bintan Utara, 4 tim dari SD Kecamatan Seri Kuala Lobam dan 3 tim dari SD di Kecamatan Teluk Sebong,” katanya, saat pembukaan turnamen di lapangan Kampung Bugis, Minggu (15/4) siang.

Ia menambahkan, turnamen ini juga diselenggarakan untuk menjawab animo pecinta sepak bola, yang menginginkan sepak bola sejak usia dini. Azwar, Camat Bintan Utara yang membuka resmi turnamen tersebut menyambut baik langkah pemuda Kampung Bugis, terhadap kepedulian olahraga ini. Menurutnya, turnamen ini harus menjadi awal untuk pengembangan selanjutnya.

”Dengan turnamen sepak bola ini merupakan bentuk kepedulian kita semua, untuk bersama membangun generasi yang sehat dan berprestasi. Semoga ini menjadi turnamen yang berkelanjutan,” katanya. Pembukaan dihadiri para tokoh pemuda dan pecinta sepak bola Bintan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here