16 Tim SSB Bersaing di BRC Lagoi Series 2

0
223
Orang tua mendampingi anaknya ketika bertanding antarusia dini
PT BRC Lagoi-Bintan kembali menggelar kompetisi sepak bola usia dini. 16 tim akan bersaing untuk merebut piala bergilir GM BRC Lagoi, pada kejuaraan BRC Lagoi Series 2, akhir pekan ini.

BINTAN – KOMPETISI sepak bola BRC Lagoi Series 2 tahun 2020 ini, mempertandingkan kelompok usia di bawah 10 tahun (U-10). Pemain yang berlaga merupakan kelahiran tahun 2010 dan 2011, dari SSB dan klub se-Kepri.

”Untuk tahun 2020 ini, kita memberikan kuota yang bertanding itu, cuma 16 tim. Dari 16 tim yang mendaftar ini, berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan. 16 tim akan bersaing menjadi yang terbaik di BRC Lagoi Series 2 ini,” kata Suhandi mewakili panitia penyelenggara, saat memberikan keterangan pers, Senin (2/3) sore kemarin.

Baca Juga :  Dispora Buka Pendaftaran Nama Atlet Popda

Kejuaraan sepak bola U-10 BRC Lagoi Series 2 akan digelar di lapangan PT BRC Lagoi-Bintan, Sabtu (7/3) sampai dengan Minggu (8/ 3). Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi, dibagi menjadi 4 grup. Masing-masing grup terdiri 4 klub. Dua klub terbaik di masing-masing grup akan melaju ke babak delapan besar.

”Babak perempatfinal, semifinal dan final akan menggunakan sistem gugur. Saat ini, sudah ada 16 tim yang mendaftar,” sebut Andi lagi.

Untuk mengikuti kompetisi U-12 BRC Lagoi Series 2 ini, masing-masing tim terdiri 10 orang pemain. Karena, dalam pertandingan menggunakan regulasi Filanesia, 7 orang versus 7 orang, sudah termasuk kiper. Pendaftaran setiap tim sebesar Rp1,5 juta, sudah termasuk biaya penginapan pemain di apartemen Bintan Lowge, Lagoi.

Baca Juga :  Bali Club Bintim Kembali Sangar

”Total hadiah yang kami sediakan Rp6 juta. Selain tim juara, juga diberikan hadiah kepada pemain terbaik dan top scorer. Tim juara akan membawa piala bergilir GM BRC Lagoi,” sebutnya.

”Siapa pun boleh menyaksikan kompetisi ini. Terbuka untuk umum,” tambah Suhandi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here