18 Anak Pulau Dapat Khitanan Gratis

0
825
SAKSIKAN KHITANAN: Anggota DPRD Bintan Azman bersama sejumlah perwira Lantamal IV Tanjungpinang, dan warga Dendun menyaksikan khitanan massal. F-ISTIMEWA

MANTANG – 18 orang anak pulau dari keluarga kurang mampu di Desa Dendun, Kecamatan Mantang, mendapat pelayanan khitanan gratis, Minggu (26/11) kemarin. Khitanan gratis ini dilaksanakan pemerintah desa setempat melalui APBDes dan RSAL Tanjungpinang.

Khitanan massal dari anggaran dana desa tahun 2017 Desa Dendun ini dilaksanakan, untuk meringankan beban bagi masyarakat. Sekaligus, merupakan program bakti sosial dalam menyambut HUT ke-72 armada Angkatan Laut Lantamal IV Tanjungpinang.

”Kita menyambut baik atas kegiatan sosial, yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Dendun bersama Lantamal IV Tanjungpinang ini. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kol Dede Komaruddin, dari pihak Lantamal IV,” kata Azman, anggota DPRD Bintan sekaligus tokoh masyarakat Dendun, kemarin.

Baca Juga :  Jasad Korban Hanyut 1 Km dari Lokasi Tenggelam

Azman merasa bangga dengan kegiatan peduli terhadap warga di daerah pulau. Karena, warga sangat memerlukan pelayanan kesehatan. Bukan hanya khitanan gratis, tapi pelayanan langsung dilakukan di daerah pulau, yang sulit dengan armada transportasi.

”Selama ini, warga cukup kesulitan ketika ingin khitanan anaknya. Karena harus menyeberang laut. Dengan khitanan massal ini, warga sangat terbantu,” tambah Azman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here