2.000 Pelajar Ikut KKR

0
319
DOA BERSAMA: Para siswa yang ikut KKR sedang doa bersama. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – sekitar 2.000 siswa tingkat SMP dan SMK sederajat di Pulau Bintan mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) dan seminar yang bertemakan ”Open Heaven” dalam rangka mempertingati HUT Kemerdekaan ke 72 RI. Kegiatan ini dilaksanakan di Restoran Vegetarian Bumi Maitri, Jalan Ir Sutami, Tanjungpinang, Jumat (25/8) kemarin.

Panitia Pelaksana KKR Pelajar se Pulau Bintan, Pendeta Aprilo menuturkan, terlaksana kegiatan ini, bekerjasama dengan Terang Ministry dari Jakarta. Dengan mengundang Pendeta Fendiyanto sebagai pembicara. Pesan yang disampaikan kepada para pelajar di Pulau Bintan yaitu menjadi pembawa terang bagi kota dan bangsa. Untuk mewujudkan hal tersebut perlu perbuatan yang baik.

Serta diingatkan untuk terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga. Diantaranya tidak melakukan pergaulan bebas, minuman berakhol dan tidak mengkonsumsi Narkoba serta tidak terlibat dalamtindakan negatif laiannya. ”Kagitan ini terlaksana juga tak terlepas dari peran Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Tanjungpinang dan Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Tentu ada banyak hal yang harus dilakukan. Para peserta terlihat antusias mendegar firman dan seminar yang dilakukan. Inti kegiatan tersebut yaitu, para pelajar boleh hidup baik dan berguna meskipun masih dalam usia muda.  ”Kita para siswa mengerti bahwa nantinya sebagai penurus harus memiliki tujuan yaitu memajukan bangsa ini. Makanya kegiatan ini dilaksanakan bertepatan peringatan HUR RI,” ujar Pendeta Aprilo didampingi Sabar Hutagalung. Para peserta mengaku senang bisa mengikuti kegiatan KKR yang terbilang jarang tersebut. Merasa mendapatkan banyak berkat dari Firman Tuhan yang disampaikan. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here