2.200 Siswa Adu Ketangkasan di Korem

0
525
Siswa-siswi SD se-Kepri mengikuti lomba di Korem, Jumat (3/8/2018)

TANJUNGPINANG – Hari Kedua Komsos Kreatif, adu ketangkasan dalam perlombaan permainan outbound dan wisata matematika semakin seru. Kegiatan Komsos Kreatif Piala Danrem 033/Wira Pratama ini sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-73 RI.
Lomba ini diikuti siswa SD hingag SMA sederajat dan digelar di Makorem 033/Wira Pratama, Senggarang.

Untuk Jumat, panitia hanya mempertandingkan lomba tingkat SD sederajat se-Kepri. Rencananya, pada Sabtu (4/8) memperlombakan siswa tingkat SMP dan pada Minggu (5/8) akan memperlombakan untuk tingkat SMA sederajat.

Acaranya berlangsung di di lapangan Makorem 033/WP Jalan Sei Timun, Senggarang.
Menurut Ketua panitia pelaksana kegiatan Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, lomba ini bertujuan untuk melatih kerjasama kelompok dan kesabaran agar lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Baca Juga :  Satpol Sidak, Pegawai Asyik Main Game

“Ini untuk menumbuhkan dan mengasah rasa saling percaya, tanggung jawab, kelincahan dan kekuatan setiap peserta. Semua harus dilatih sejak dini,” kata Kolonel Inf Parluhutan Marpaung.

Lomba tingkat pelajar se Kepri ini diikuti 2.200 pelajar yang terbagi menjadi 55 Tim. 52 Tim peserta tersebut antara lain tingkat SD sederajat sejumlah 14 tim, SMP sederajat 18 tim dan SMA sederajat sejumlah 20 tim. Peserta yang mengikuti lomba ini merupakan siswa-siswa pilihan yangs udah lolos di lomba tingkat Kabupaten Kota yang sebelumnya digelar di setiap Kodim di jajaran Korem 033/WP wilayah Prov kepri. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here