20 CCTv Mulai Beroperasi Agustus

0
705

BATAM – Pemerintah Kota Batam menargetkan memasang 40 unit CCTv di 20 titik di Batam, sudah beroperasi Agustus 2017. Saat ini, yang sedang akan proses pengerjaan link untuk jaringan penghubung dengan kontrol. Jaringan penghubung CCTv ke ruang kontrol sudah selesai, Juni 2017 ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informartika, Salim, Senin (29/5) mengungkapkan, pihaknya menyiapkan jaringan pendukung CCTv itu melalui link penghubung CCTv dengan kontrol. Setelah itu, CCTv di 20 titik di Batam siap dioperasikan.

”Sudah dilelang dan akan segera dikerjakan Juni 2017. Sehingga nanti link jaringan penghubung CCTv ke ruang Kontrol selesai dan semoga Agustus sudah beroperasi,” kata Salim.

Baca Juga :  BP Terima National Procurement Award 2019

Sat ini ada 19 titik CCTv yang sudah terpasang dan yang belum terpasang, tinggal di atap gedung kantor Wali Kota Batam. Direncanakan, Senin depan, CCTv itu sudah dipasang. ”Jadi sekarang sudah 19 titik yang sudah dipasang. Itu pengadaan lewat PL dan lelang,” beber Salim.

Titik-titik yang sudah dipasang, masing-masing satu unit, ada di Simpang Kuda, Sei Panas. Selain itu ada di Depan Nagoya Plaza, depan Pasar Induk Jodoh, Depan Pura Sei Ladi. (MARTUA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here