200 Komunitas Senam Meriahkan Zumba Party

0
849
Zumba Party: Peserta Zumba Party dan Dangdut Competition 2017 meriah di TCC Mal, Minggu (27/8). F-istimewa

TANJUNGPINANG – Seribu lebih peserta dari 200-an komunitas senam meriahkan Zumba Party dan Dangdut Competition 2017, di gelar di Tanjungpinang City Center, Minggu (27/8) lalu. Kegiatan ini dihadiri Ketua PKK Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni. Zumba Party dan Dangdut Competition di mal TCC Batu Delapan Atas Tanjungpinang ini dilaksanakan Arvo Studio bekerja sama dengan TCC Tanjungpinang.

Zorrie Mantiri dari panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan senam Zumba, yang sedang ngetren di masa sekarang. Senam ini sangat bermanfaat untuk kebugaran dan kesehatan masyarakat. ”Senam Zumba ini kami laksanakan untuk memeriahkan HUT ke-72 RI. Alhamdulillah, peserta yang ikut mencapai 200-an komunitas senam,” kata Zorrie, kemarin.

Baca Juga :  Festival Kue Semprong Sukses

Selain hadiah uang tunai, jelasnya, peserta juga diberikan puluhan hadiah berupa doorprize. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas senam, pelajar dan masyarakat umum. ”Pemenang pertama lomba diberikan hadiah Rp 2 juta. Total hadiah uangvtunai Rp 10 juta,” sebutnya.

Menurutnya, zumba party juga akan dilaksanakan di Kijang pada Minggu (10/9), untuk mengenalkan kepada masyarakat agar lebih kenal lagi dengan senam zumba. Warga yang ingin mengikuti kegiatan ini, tidak ada batasan. Kegiatan bakal dilaksanakan di taman kijang city walk. ”Kami juga akan melaksanakan kegiatan zumba party ini di Kijang, Bintan, Minggu (10/9) pekan mendatang,” ujarnya. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here