200 Warga Kijang Nikmati Takjil Dakubi

0
387
KETUA Dapur Kuliner Bintan (Dakubi) Usama Wati dan pengurus bagi-bagi takjil kepada pengendara. f-istimewa/warga

KIJANG – 200-an warga Kijang menikmati makanan dan bubur untuk berbuka puasa (takjil), yang disediakan Dapur Kuliner Bintan (Dakubi) Kecamatan Bintan Timur, baru-baru ini. Takjil berupa makanan dan bubur khas sum-sum ini diserahkan Dakubi kepada pengendara, di depan halaman gedung LAM Kabupaten Bintan, di Kijang.

Ketua Dakubi Bintan Usama Wati menyampaikan, tujuan bagi-gi takjil itu merupakan bentuk kepedulian dan berbagi bersama. Sekaligus mengenalkan eksistensi Dakubi Bintan sebagai pusat kuliner online, yang aktif di Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Salurkan Beasiswa, Kuliahkan Lulusan SMA/SMK

”Kemudian, ini wujud kepedulian para ibu yang tergabung dalam wadah Dakubi. Ada sekitar 200-an pengendara yang menikmati 200 kotak takjil yang kami bagi-bagikan, Jumat sore lalu. Masyarakat pengendara yang dapat kala itu, sangat senang,” ujar Wati, Senin (4/6) kemarin.

Wati menerangkan, Dakubi ini merupakan wadah kreativitas para ibu dalam menciptakan dan membuat kuliner khas Bintan. ”Kami sekaligus memperkenalkan cita rasa kuliner yang kami buat, saat berbagi takjil lalu,” demikian Wati. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here