2018, Wali Kota Undang Tim Luar Kepri

0
411
Lis Darmansyah

PINANG – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah senang ketika open turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2017 berjalan sukses, setelah laga final PSTS versus YSK 757 Kepri, pekan lalu. Wali Kota H Lis Darmansyah berniat untuk mengundang tim dari luar Provinsi Kepri, pada saat penyelenggaraan Wali Kota Cup 2018 mendatang.

Menurut Lis, saat ini klub-klub sepak bola mulai muncul kembali. Selama ini, Wali Kota Cup dilaksanakan di kampung-kampung. Namun, prestasi sepak bola Tanjungpinang mulai naik, makanya digelar open turnamen se-Kepri pada saat Wali Kota Cup 2017 ini.

”Gaungnya lebih besar lagi di tahun 2017 ini. Untuk 2018 nanti, kita usahakan mengundang tim dari luar Provinsi Kepri. Sehingga, klub dan pemain kita di Tanjungpinang lebih termotivasi lagi. Mulai lah persiapkan tim dari sekarang,” imbau Lis Darmansyah, saat berkunjung ke Kantor redaksi Tanjungpinang Pos, Sabtu baru-baru ini.

Prestasi olahraga sepak bola diyakini Lis Darmansyah bisa bangkit, jika ada kompetisi yang rutin. Ini menjadi tugas bersama, agar kompetisi dan pembina sepak bola berjalan baik. Sedangkan untuk mengundang tim dari luar Kepri, yang perlu dipikirkan itu akomodasi yang besar. ”Ini yang kita perlu kita carikan solusinya,” ujarnya.

”Tidak hanya sepak bola saja. Cabang olahraga yang lain, juga mesti demikian. Makanya, pada tahun sebelumnya kita gelar 4 cabor, pada ajang Wali Kota Cup ini. Tapi tahun 2017 ini, ada 12 cabor yang dipertandingkan. Ini lah bentuk upaya pemerintah, dalam memajukan prestasi olahraga,” tambah H Lis Darmansyah. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here