2019, Lansia Diberikan Pelayanan sampai ke Rumah

0
204
WAKIL Bupati Bintan H Dalmasri Syam memberikan sambutan, saat bersama lansia, kemarin. F-ISTIMEWA

BINTANBUYU – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam bersilaturahmi dengan 1000 lansia Bintan, dalam agenda 1000 lansia sejahtera, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (13/12) kemairn. Kegiatan ceria bersama lansia ini berakhir dengan bahagia.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam mengatakan, lansia merupakan pemimpin pada masa tempo dulu. Pembangunan Kabupaten Bintan di masa sekarang, tak lepas dari peran para lansia.

”Ini beda zaman saja. Dulu, para lansia yang membangun daerah. Kita membangun di masa sekarang, melanjutkan apa yang sudah dilakukan para lansia ini. Sudah sepantasnya, kita memberikan yang terbaik bagi lansia,” tutur H Dalmasri Syam.

”Kami dari Pemkab Bintan akan selalu memperhatikan lansia,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Bintan H Apri Sujadi. ”Mereka (lansia) merupakan ayah, ibu, kakek dan nenek kita. Mereka merupakan warga negara yang berjasa, pada kehidupan bangsa ini,” tegasnya.

Dalam kegiatan ceria bersama lansia ini, H Apri Sujadi juga memaparkan program pembangunan daerah, dan inovatif pada tahun 2019 nanti. Terutama pelayanan bagi lansia melalui program home care bagi lansia.

”Lansia kita berikan kepedulian sampai ke rumahnya. Lansia harus kita bantu,” tegas bupati. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here