2019, Natuna akan Bangun Kolam Renang

0
26
Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusripandi mengalungkan medali kepada pemenang cabang pencak silat. f-abas/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusripandi mengatakan tahun depan, Kabupaten Natuna akan bangun kolam renang berstandar nasional. Sumber dananya dari APBN. ”Insha Allah dananya ada Rp14 miliar. Selain kolam renang, ada beberapa sarana dan prasana olahraga lainnya akan dibangun,” kata Yusripandi, kepada Tanjungpinang Pos, usai menyaksikan partai final kejuaraan pencak silat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri di TCC Mal Tanjungpinang, Kamis (29/11) malam.

Menurutnya, ia hadir di tengah-tengah atlet Natuna tak lain untuk memberikan motivasi agar berlaga secara maksimal. Dan, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan membawa nama baik daerah di tingkat provinsi.

Sambung dia, tidak tutup kemungkinan pada Porprov ke 6 tahun 2026 mendatang, Natuna bisa menjadi tuan rumah.

”Natuna tetap akan menjadi tuan rumah. Ia berusaha untuk meningkatkan pembangunan sarana dan prasana bersama pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia juga optimis, dari tahun ke tahun selama pelaksanaan Porprov, prestasi atlet Natuna meningkat. ”Kendala kita untuk mengirimkan atlet ke Tanjungpinang adalah soal transportasi, yang cukup malah, karena jauhnya ke Tanjungpinang,” bebernya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada atlet asal Natuna yang telah membawa nama baik daerah di tingkat provinsi. Bagi yang belum berhasil meraih medali, ia berharap agar terus latihan dan latihan.

”Saya pantuan atlet Natuna yang turun di Porprov, alhamdulillah mereka banyak yang memberikan kejutan. Tetap kita bersyukur beberapa cabang kita raih medali,” ujarnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here