2019, TJA Minta Stadion Dompak Harus Bermanfaat

0
904
KETUA Komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Askara (tengah) saat meninjau progres pembangunan Stadion Dompak, Selasa (27/11) bersama anggota dewan lainnya dan Maifrizon.f-yusfreyendi/tanjungpinang pos

DOMPAK – Ketua Komisi IV DPRD Kepri H Teddy Jun Askara (TJA) bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan lapangan sepak bola Dompak, Selasa (27/11) kemarin.

Dalam peninjauan tersebut, Teddy berharap agar pembangunan digesa, sehingga selesai tepat waktu.

Peninjauan lapangan sepak bola yang dilakukan Komisi IV ini dihadiri Kepala Dispora Kepri Maifrizon dan sejumlah staf.

Usai peninjauan, Teddy mengatakan, pembangunan lapangan sepak bola Dompak berjalan baik. Mulai dari pengerjaan lapangan, pagar lapangan, sistem drainase, sampai dengan penanaman rumput yang berkualitas nasional.

Baca Juga :  Apresiasi Program Beasiswa S2 dan S3 Yang Dicanangkan INSANI, Warga Nongsa: Lebih Bagus Ini, Dari Pada Bagikan Motor

”Saat ini pekerjaan sedang berlangsung, sudah mau selesai. Kita gesa lah, agar tahap penyelesaian akhir proyek ini tepat waktu,” ujar pria yang biasa disapa TJA ini.

Teddy juga berharap, selain lapangan sepak bola, sarana lintasan olahraga lain seperti atletik di Stadion Dompak ini dikerjakan sesuai dengan rencana. Sehingga, proyek Stadion Dompak tahap awal ini bisa bermanfaat pada tahun 2019 mendatang.

”Seperti lapangan sepakbola, diperkirakan sudah bisa digunakan tahun 2019 nanti. Kita puas lah melihat pekerjaan pembangunan proyek ini,” tegas TJA.

Baca Juga :  Pelabuhan Tikus Atensi Kapolda

”Semoga fasilitas ini bermanfaat bagi warga Tanjungpinang dan Kepri pada umumnya,” tambahnya.

Kadispora Kepri Maifrizon menyampaikan, penanaman rumput lapangan sudah dilakukan. Saat ini, dalam tahap perawatan, sambil menyelesaikan pagar dan merapikan pekerjaan lainnya.

”Pekerjaan akan selesai jelang akhir tahun ini,” tegas Maifrizon.

Stadion sepakbola Dompak diklaim bertaraf internasional. Lapangan bola kaki dan trek atletik akan selesai dibangun akhir 2018 ini. Namun, ada penambahan untuk pembangunan sport hall dan tribun pada 2019 mendatang.

Kontraktor yang mengerjakan lapangan dan perawatan rumput lapangan sama dengan kontraktor mengerjakan Stadion Gelora Bung Karno dan Jakabaring Palembang. Stadion ini bisa menampung 10.000 penonton. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here