2020, Bintan Utara Dapat Rp40 Miliar

0
259
INDRA Setiawan menampung aspirasi masyarakat Bintan Utara, Minggu lalu. f-istimewa

Warga Mengadu Soal Perbaikan Jalan Aspal

Warga Tanjunguban Selatan mengadu mengenai fasilitas jalan aspal di wilayahnya, yang dinilai kurang bagus dan perlu perbaikan. Aspirasi itu disampaikan warga saat menghadiri reses Indra Setiawan, Wakil Ketua Komisi II DPRD Bintan.

BINTAN – RESES di Warung Serayu Tanjunguban, Minggu (1/12) petang ini dihadiri 100-an warga. Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan kondisi jalan Bhakti Praja dan Datuk Syahbandar. Jalan ini diminta agar ditata dan diaspal ulang.

Menanggapi aspirasi warga, Indra Setiawan mengungkapkan, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi yang diadukan warga tersebut. Namun, sebagian pembangunan fisik sudah disetujui dibangun pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Dishub Targetkan Rp6 Miliar

”Tahun ini saja, di Bintan Utara pembangunannya menelan anggaran belasan miliar rupiah. Insya Allah, tahun depan anggarannya diangka Rp40 miliar lebih,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, selain perbaikan akses jalan, ia juga memfokuskan penyelesaian beberapa pembangunan masjid yang akan dirampungkan dalam 2 hingga 3 tahun mendatang.

”Kami akan fokus pembangunan fisik dulu, kemudian akan kami sesuaikan juga dengan pemberdayaan. Ya Bintan Utara dan wilayah kecamatan lain yang belum terbangun maksimal, harus dimaksimalkan lah. Bersama anggota dewan lainnya, kami akan perjuangkan. Sehingga pembangunan merata dan proporsional,” imbuhnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here