22 Orang Pejabat Dilantik, 1 Tidak Hadir

1
505
SALAMAN: Bupati Natuna Hamid Rizal saat menyalami Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Raja Darmika usai pelantikan. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Natuna – Pelantikan eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Natuna dilakukan mendadak hingga tak diketahui orang banyak. Keamrin, ada 22 pejabat yang dilantik di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai.

Bupati Natuna Hamid Rizal mengatakan, pelantikan eselon II, III dan IV ini adalah pergeseran pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Natuna.

Dan ada pejabat eselon II yang lolos seleksi terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (PJTP) di lingkungan Pemkab Natuna dilantik menjadi Kepala dinas.

”Untuk pelantikan kali ini ada pergeseran juga. Kita mengangkat saudara Raja Darmika yang sebelumnya menjadi Sekretaris Diskominfo. Sekarang menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,” kata Bupati Natuna Hamid, Jumat (3/2).

Bupati Hamid meminta seluruh pejabat yang baru dilantik supaya bisa bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

”Para pejabat yang baru dilantik mesti menjalankan program kerja yang menjadi tanggugjawabnya. Dan satu yang paling penting, mesti bisa menyesuaikan kegiatan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya.

Kabag Humas Pemkab Natuna Budi Dharma menjelaskan, kemarin ada 22 pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik. Namun, ada satu pejabat yang tidak hadir.

”Yang hadir cuma 21 orang. pelantikan kemarin yakni untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan 13 orang pejabat Administrator, serta 7 orang pejabat pengawas,” jelasnya.

Masih menurut Budi, acara pelantikan terkesan tertutup karena digelar di ruangan rapat yang kondisinya tidak memungkinkan untuk menampung orang banyak karena sempit.

”Jadi kawan-kawan saya meminta maaf. Itu karena ruangannya yang tidak memingkinkan,” tutupnya. (cr25)

1 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here