23 Peserta Ikuti MTQ Tanjunguban Kota

0
599
PUKUL BEDUK: Azwar Camat Bintan Utara memukul beduk, saat membuka seleksi MTQ tingkat Kelurahan Tanjunguban Kota, Minggu (19/2) kemarin. F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Sebanyak 23 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) mengikuti seleksi untuk tingkat Kelurahan Tanjunguban Kota, Bintan Utara, Minggu (19/2) pagi, di Masjid At-Taqwa Tanjunguban.

Helmi Setyawati, Lurah Tanjunguban Kota mengatakan, MTQ tingkat kelurahan tersebut digelar untuk menyeleksi perwakilan kelurahan untuk dikirim ke tingkat kecamatan.

”Kami berharap dengan MTQ ini akan memberi semangat bagi anak-anak, dan adik-adik kami untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk kelurahan, kecamatan hingga tingkat yang lebih tinggi lagi,” katanya, Minggu (19/2).

Ia menyebutkan, dengan adanya MTQ ini juga akan menjadi momentum untuk meningkatkan pembelajaran dan pengamalan Alquran di masyarakat. Sehingga pendidikan quran pada anak usia dini dapat terus berjalan untuk membentuk karakter anak yang lebih baik.

”MTQ ini dilaksanakan di Masjid At-Taqwa agar kecintaan anak dan masyarakat juga meningkat terhadap masjid. Terutama untuk ibadah salat lima waktu,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here