24 Tim Futsal Pelajar Bersaing di Isdianto Cup 1

0
224
WAKILGubernur Kepri H Isdianto melakukan tendangan pertama, pada pembukaan turnamen futsal antarpelajar Isdianto Cup I Championship, di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (3/5) sore. f-istimewa

BATAM – Sebanyak 24 tim pelajar bersaing di ajang turnamen futsal Isdianto Cup I Championship 2019, di lapangan indor Temenggung Abdul Jamal, Batam. Turnamen futsal antarpelajar ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri H Isdianto, Jumat (3/5) sore kemarin.

Dalam sambutannya, Wagub Kepri H Isdianto berharap, olahraga futsal di Kepri semakin maju dan berkembang. Sehingga cabor futsal bisa membanggakan Provinsi Kepri, ke depannya. Turnamen ini diikuti tim pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Kepri. Kejuaraan ini menjadi ajang silaturahmi dan kegiatan positif bagi pelajar.

”Guna mendukung maju dan kembangnya olahraga futsal ini, saya persembahkan satu turnamen, yaitu turnamen futsal Isdianto Cup I Championship 2019,” kata Isdianto.

Isdianto berharap, turnamen futsal antarpelajar ini akan melahirkan atlet berprestasi. Selanjutnya, para pelahar diberikan pelatihan lebih intensif lagi. Dengan demikian, kemampuan skill permainan dari para palajar tersebut bisa makin terasah. Alhasil mereka bisa menjadi pemain hebat untuk masa mendatang. Dan pihak terkait seperti pengurus daerah untuk membinanya lebih baik lagi.

”Bukan hanya cari bakat dan bibit berprestasi, turnamen ini ajang silaturahmi antarpelajar, agar mereka bisa lebih kenal. Dan mungkin bisa menjadi mitra berkompetisi yang sportif,” tambah Isdianto.

Ketua panitia Nelson Yandri berharap, turnamen ini menjadi kegiatan rutin ke depannya. Membina atlet berprestasi memang harus banyak digelar kompetisi atau turnamen. Turnamen diikuti oleh 24 tim futsal, didominasi tim pelajar asal Kota Batam.

”Hanya 1 tim dari kota Tanjungpinang. Mereka selama dua hari akan bertanding guna menjadi yang terbaik, dan berhak atas hadiah berupa piala dan uang pembinaan,” sebutnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here