25 Tahun, Karyawan Laguna Bintan Gelar Silver Night

0
603
SUASANA perayaan 25 tahun Banyan Tree di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis malam lalu.

BINTAN – PT Laguna Bintan sudah berusia 25 tahun, sejak berdiri. Sudah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan sektor pariwisata di Bintan. Untuk karyawan sendiri, manajemen menggelar acara perayaan ulang tahun perak perusahaan tersebut, Kamis (26/9) malam lalu.

Ulang tahun seperempat abad tersebut juga disejalankan dengan acara staf party sebagai puncak perayaan. Alpha Eldiansyah, General Manager (GM) Laguna Bintan mengatakan, perusahaan yang menaungi Banyan Tree Hotel, Angsana Hotel, Cassia Hotel dan Laguna Golf di Bintan ini melaksanakan berbagai acara, seperti acara sosial dan juga acara untuk para pekerja dan staf.

Baca Juga :  Mantang Perlu Pompong Angkutan Guru dan Polindes

”26 September, tepat 25 tahun Banyan Tree berdiri, perayaan pertama di Phuket tahun lalu. Dan 25 Tahun, Karyawan Laguna Bintan Gelar Silver Night tahun ini di Bintan dan Maldives. Untuk merayakan ulang tahun ini kami menggelar berbagai kegiatan seperti khitanan massal sebanyak 25 anak, bantuan pendidikan dengan mengunjungi sekolah, bantuan CSR, donor darah dan puncaknya malam ini acara staf party,” jelasnya, Kamis (26/9) malam kemarin.

Ia mengatakan, Banyan Tree Hotel Bintan yang berdiri sejak 26 September 1994 silam ini kian terus memberikan warga kepada destinasi wisata di Bintan dan memberikan kontribusi positif untuk SDM Indonesia yang bekerja di perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Bintan Kekurangan Guru Daerah 3T

”Jadi malam ini sangat spesial, selain perayaan ulang tahun perusahaan juga digelar berbagai acara dari pekerja dan staf. Dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada pengisi acara dari kalangan pekerja dan hadiah doorprize berupa dua unit sepeda motor dan satu unit mobil,” terangnya.

Pada acara ini juga, Alpha berharap agar para pekerja untuk terus bersemangat bekerja dan meningkatkan kapasitas diri. Ia juga ingin Laguna Bintan dapat terus berpartisipasi membangun pariwisata Bintan yang lebih maju dan memberikan kontribusi untuk Bintan dan Indonesia.

Baca Juga :  Bauksit Belum Jalan, Tambang Timah Liar Marak

Tampak pada acara bertema silver night di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang dihadiri 600-an pekerja dari 700-an pekerja yang ada. Dengan tema silver, berbagai kostum dan pertunjukkan juga dihadirkan sesuai tema. Hadir juga beberapa petinggi perusahaan Laguna Bintan dan tamu undangan, serta juga tampak Winda Viska dan Mulyadi Tan (Ahi) turut hadir dalam daftar tamu undangan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here