25 Tim Bersaing di Ajang Pordesmart ke-9

0
520
BUKA TURNAMEN: Bupati Bintan H Apri Sujadi didampingi Ketua PBVSI Bintan Daeng M Yatir dan Plt Kades Malang Rapat Rizki membuka turnamen bola voli, di Malang Rapat, Senin (13/11) kemarin. f-istimewa/kominfo bintan

MALANGRAPAT – 25 tim voli di Kabupaten Bintan dan sekitarnya bersaing di ajang Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) ke-9. Turnamen bola voli ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Senin (13/11) kemarin.

Pembukaan turnamen voli ini ditandai dengan pelepasan balon dan service pertama oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi di lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang. Pembukaan dihadiri Ketua PBVSI Bintan Daeng M Yatir, Kadisbudpora Makhfur Zurachman, Kepala Dinas PMD Ronny Kartika, Kadispar Luki Zaiman Prawira, Kepala Satpol PP M Insan Amin, Kepala BPPD Yuzed, dan sejumlah camat.

Plt Kades Malang Rapat Rizki Bintani menyampaikan, turnamen bola voli ini diikuti 25 tim yang berasal dari Kabupaten Bintan, dan kabupaten/kota sekitarnya. Dari 25 peserta turnamen ini, 9 tim dari kelompok putri dan 16 tim putra.

”Pekan Olahraga Desa Malang Rapat ini diselenggarakan dengan menggunaan dana desa serta bantuan dari Bupati Bintan H Apri Sujadi,” ujar Rizki.

Bupati Bintan H Apri Sujadi mengapresiasi kegiatan tersebut. Turnamen selain menjalin silaturahmi, juga mendorong masyarakat untuk mencintai cabang olahraga voli. Ajang ini sekaligus memantau atlet muda berbakat guna mengharumkan nama baik Kabupaten Bintan, di masa mendatang.

”Menang atau kalah bukan lah hal yang utama. Tapi yang penting menjalin silaturahmi, dan memotivasi prestasi atlet voli di Bintan,” katanya.

Di laga pertama, tim Oppel menghadapi CV ADA. Turnamen yang menerapkan sistem setengah kompetisi ini dijadwalkan berakhir sampai, Minggu (26/11) pekan mendatang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here