26 Agustus, Asprov Kepri Gulirkan Linus

0
456
Marzuki

BATAM – Asprov PSSI Kepri akan menggulirkan pertandingan Liga 3 Indonesia (linus) dan Piala Soeratin wilayah Provinsi Kepri, Sabtu (26/8) pekan depan. Sebelum berlaga, Asprov PSSI Kepri melaksanakan pertemuan dengan setiap klub, Sabtu (19/8) besok. Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki menjelaskan, klub yang sudah mendaftar hingga, Rabu (16/8) lalu, hanya 4 klub untuk mengikuti Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Klub yang mendaftar itu antara lain PSTS Tanjungpinang, PS Karimun, PS Perbatasan Natuna dan PS Kepri United.

Sedangkan untuk Soeratin, tim yang mendaftar itu Erdeka Muda, PS YsK 757 Karimun, PSTS Tanjungpinang, PS Karimun dan PS Kepri United. ”Manajer meeting, kita laksanakan, Sabtu (19/8) besok. Tempatnya di Hotel Nasa Nagoya, Batam. Pertemuan dilaksanakan sekitar pukul 14.00. Kita berharap semua tim yang mendaftar hadir,” ujar Marzuki, Rabu (16/8) lalu.

Marzuki menyampaikan, kick off atau pertandingan perdana untuk Liga 3 Indonesia dilaksanakan, 26 Agustus 2017, pekan depan. Tempat pertandingan menggunakan lapangan stadion Temenggung Abdul Jamal, di Kota Batam. ”Pertandingan ini segera kita laksanakan, mengingat batas akhir pendaftaran untuk putaran regional PSSI, yang dilakukan tanggal 30 agustus 2017 ini. Pendaftaran itu harus dilakukan oleh setiap Asprov. Makanya kita gulir Liga 3 wilayah Kepri ini, 26 Agustus,” terang Marzuki. ”Tuan rumah, ya PS Kepri United,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here