27 Juli, TM Jurnalis Cup III

0
105
Joko Arianto

BINTAN – Sebanyak 32 tim sudah terdaftar dan memastikan diri untuk bertanding, pada open turnamen sepak bola Jurnalis Cup III 2019. Technical meeting pembagian grup akan dilaksanakan, Sabtu (27/7) pekan depan.

Koordinato pertandingan Jurnalis Cup III Joko Arianto menyampaikan, 32 tim yang terdaftar untuk mengikuti open turnamen sepak bola Jurnalis Cup III 2019 ini, merupakan tim yang mendaftar paling awal dan pengambilan formulir. Tapi, masih ada sekitar 11 tim lagi, yang masuk dalam waiting list (daftar tunggu).

”32 tim yang masuk dalam daftar panitia saat ini, mereka yang sudah mendaftar awal. Tapi, kalau ada tim yang mundur sampai batas technical meeting, akan digantikan oleh tim yang masuk dalam waiting list,” kata Joko Arianto, Kamis (18/7) kemarin.

”Untuk technical meeting, akan dilaksanakan, Sabtu 27 Juli, pekan depan,” tambahnya.

Menjelang pelaksanaan technical meeting, lanjut Joko Arianto, panitia akan menyelesaikan segala administrasi 32 tim yang sudah terdaftar ini. Termasuk pengembalian formulir dan daftar nama-nama pemain/official, serta logo masing-masing tim.

Untuk pelaksanaan technical meeting, tambahnya, akan dilaksanakan di Pasar Tani Km 20 Gunung Lengkuas, arah Kijang. Tepatnya di lapangan Asy Syura Km 20 Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

”Bagi tim yang masih masuk dalam waiting list, kami akan informasikan bila ada tim yang mundur menjelang waktu technical meeting, Sabtu depan ini,” demikian disampaikan Joko Arianto. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here