28 Maret, Kongres Biasa Asprov Kepri

0
186
MAIFRIZON
Asprov PSSI Kepri menunda penyelenggaraan Kongres Biasa (tahunan) 2020. Semula dijadwalkan Sabtu tanggal 14 Maret ini, diundur menjadi tanggal 28 Maret mendatang.

DOMPAK – WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyampaikan, Asprov telah memberitahukan penundaan jadwal Kongres Biasa 2020 Asprov PSSI Kepri ini kepada seluruh anggota. Baik kepada Askab/Askot, asosiasi maupun klub.

”Kongres Biasa 2020 Asprov PSSI Kepri, kita gelar di Tanjungpinang,” kata Maifrizon, kemarin.

Untuk tempat pelaksanaan Kongres Biasa, Maifrizon menyatakan, belum ditetapkan. Paling lambat seminggu pelaksanaan Kongres Biasa, akan diberitahukan oleh Asprov kepada semua anggota. Termasuk agenda Kongres Biasa maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan Kongres tahunan ini.

Baca Juga :  Plt Gubernur Lepas Kontingen Bapomi Kepri

”Pada intinya, dalam Kongres Biasa ini kita sampaikan program kegiatan tahun 2019 lalu, serta merencanakan agenda tahun 2020 ini,” ujarnya.

Untuk program tahun 2020, Maifrizon mengatakan, akan disinkronkan dengan agenda PSSI pusat. Seperti pelaksanaan kompetisi Liga 3 putaran provinsi, Piala Soeratin, Piala Indonesia dan program lainnya seperti pelatihan wasit maupun pelatih.

”Untuk berkaitan dengan kompetisi Liga 3 2020 putaran Provinsi Kepri, kita juga menerima pendaftaran bagi klub baru,” jelas Maifrizon.

Anggota Asprov PSSI Kepri yang mengikuti Kongres Biasa nanti adalah 7 Askab/Askot se-Kepri, Asosiasi Futsal Provinsi Kepri, serta 17 klub Liga 3. Untuk klub Liga 3 anggota PSSI di bawah naungan Asprov Kepri ini adalah PS Kota Tanjungpinang, PSTS Tanjungpinang, Persedas, PS Batam, PS Karimun, PS Bintan, Erdeka Muda, Putra Kundur, YSK 757 dan 757 Kepri Jaya FC.

Baca Juga :  Posisi PSTS Belum Aman

Selain itu, adalah PS Natuna, PS Anambas, PSTK Tanjungpinang, Kepri Belia FC, Bintan Muda FC, Biram Dewa FC, serta Putra Karimun Perkasa FC. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here