28 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

0
123

BINTANBUYU – 28 orang personel perwira dan brigadir di jajaran Polres Bintan mendapat kenaikan pangkat reguler 1 Juli tahun 2020. Kenaikan pangkat ini disahkan dalam upacara Korp Lapor kenaikan pangkat reguler periode 1 Juli tahun 2020 di halaman apel Polres Bintan, Kamis (2/7) pagi kemarin.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,
jaga jarak dan memakai masker. Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM bertindak sebagai inspektur. Upacara dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan SH MIK, para PJU, Kasat, Kapolsek, perwira dan personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Catatan RKA untuk Seorang Ibu yang Hebat

28 personel perwira dan brigadir yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut diantaranya dari AKP ke Komisaris Polisi (1 orang), dari Ipda ke Iptu (2 orang), dari Aipda ke Aiptu (1 orang), dari Bripka ke Aipda (5 orang), dari Brigadir ke Bripka (14 orang), dari Briptu ke Brigadir (3 orang), dan dari Bripda ke Briptu (2 orang).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas. Sehingga mendapat reward dari institusi Polri, berupa kenaikan pangkat.

Baca Juga :  Deklarasi Damai, Posko Pemenangan Pilpres Belum Dilaporkan

”Korp Raport kenaikan pangkat priode 1 Juli tahun 2020 ini merupakan program pembinaan karier bagi personel Polri, dengan memperhatikan berbagai aspek. Baik moral, mental kepribadian, kemampuan dan prestasi kinerja personel,” jelasnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here