32 Tim Elit Berlaga di Syahbandar Kijang Cup IV

0
322
PLH Kepala KSOP Kelas II Kijang Pardomuan Sitompul melakukan tendangan pertama, pada pembukaan open turnamen futsal Syahbandar Kijang Cup IV, di lapangan taman kota Kijang, Senin (10/9) sore lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

Open Turnamen Futsal Harhubnas 2018

KIJANG – 32 tim elit berlaga di ajang open turnamen futsal Syahbandar Kijang Cup IV. Open turnamen futsal untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 di lapangan taman Kota Kijang ini, dibuka secara resmi oleh Plh Kepala KSOP kelas II Kijang Pardomuan Sitompul, Senin (10/9) sore.

32 tim yang bertanding di open turnamen futsal ini berasal dari Tanjungpinang, Bintan dan tiga (3) tim dari imigran pencari suaka Afganistan. 32 tim elit yang bertanding itu antara lain Azzahra, Mayhan dan Omid yang terdiri dari pemain asing asal Afganistan. Selain itu, turut bertanding tim Polsek Bintan Timur, Freedom, Freestyle dan sejumlah tim ternama di Pulau Bintan.

Usai melakukan tendangan pertama pembukaan turnamen futsal ini, Plh Kepala KSOP kelas II Kijang Pardomuan Sitompul mengatakan, turnamen futsal dilaksanakan untuk memperingati Harhubnas 2018. Sesuai dengan tema Harhubnas ‘guyub rukun bangun bangsa’, pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Selain itu, meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga, khususnya cabang olahraga futsal.

”Mari kita jalin silaturahmi dan tingkatkan semangat olahraga,” harap Pardomuan S.

Ade Noverwin koordinator pertandingan menerangkan, open turnamen futsal ini diikuti 32 tim terbaik, dengan sistem setengah kompetisi. Total hadiah yang disediakan Rp 18 juta. Pertandingan dilaksanakan setiap hari, dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 21.00.

Pada laga pertama di grup A, tim Polsek Bintim menang 13-3 atas tim Bea Cukai, Freestyle menang atas W Muda, dengan skor 11-6. Sedangkan di grup B, tim RPK menang 10-4 atas BJS, dan Azzahra kalah 6-8 atas Freedom.

”Kami gelar turnamen ini, untuk memotivasi pemain muda berbakat,” kata Ade Noverwin singkat. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here