323 Anak Karyawan BRC Terima Beasiswa

0
793
BERI BEASISWA: Manajemen PT BRC memberikan beasiswa pendidikan kepada anak karyawan, kemarin. F-ISTIMEWA

BINTAN – sebanyak 323 anak karyawan dari PT Bintan Resorts Cakrawala (BRC) menerima bantuan beasiswa pendidikan dari perusahaan tersebut, di Aula Gedung Damkar PT BRC, Selasa (26/9) kemarin. Beasiswa ditujukan untuk anak yang menjalani pendidikan SD, SMP dan SMA.

Anak karyawan yang bekerja di 14 departemen itu mendapatkan bantuan beasiswa berupa perlengkapan belajar sekolah. Karyawan itu bekerja di departemen Admin Log, FIN, HRD, BD, EHD, ETD, FSD, FTD, SEC, UOD, Yayasan TB, Himla dan Koperasi Wira Arta.

GM Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana mengatakan, pemberian bantuan pendidikan ini sebagai bentuk kepedulian PT BRC kepada dunia pendidikan, bagi anak karyawan. Agar anak termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi di berbagai bidang.

Baca Juga :  Tour de Bintan Diikuti 42 Negara

”Ada 323 anak yang dibantu PT BRC. Yaitu siswa SD sebanyak 180 orang, SMP sebanyak 78 orang dan SMA sebanyak 65 orang,” sebut Aditya, usai penyerahan beasiswa.

Selain memberikan bantuan, PT BRC juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas. Seperti mendirikan sekolah dari jenjang Taman Bermain, PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. Bahkan perguruan tinggi di bidang pariwisata juga dihadirkan untuk anak Bintan. PT BRC berharap, mampu melahirkan generasi yang beragama, mandiri, cerdas, berkepribadian, bermartabat, memiliki mental dan karakter bangsa, serta rasa percaya diri yang tinggi.

Baca Juga :  Gesa Bandara Busung Beroperasi 2019

Aditya berharap, penerima bantuan pendidikan bisa memanfaatkan segala bantuan, lebih giat, tekun dan rajin belajar. Sehingga bisa meraih prestasi dan cita-cita yang didambakan orang tuanya.

Orang tua yang merupakan para karyawan PT BRC diharapkan bisa memberikan dukungan kepada anak-anaknya. ”Diharapkan suatu saat nanti, anak-anak karyawan bisa bekerja di pelbagai bidang usaha di Bintan Resort ini,” ungkapnya.

GGM PT BRC, Abdul Wahab menambahkan, pendidikan bukan milik mereka yang kaya maupun yang cerdas. Pendidikan milik mereka yang mau belajar, mencari kebenaran, dan menemukan kekuatan untuk membawa perubahan. ”Semua yang dibutuhkan anak-anak sudah disediakan. Jadi, mari kita berlomba-lomba meraih prestasi di berbagai bidang,” pesannya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here