33 Tim Berebut Piala Sakera Cup II 2018

0
41
Para tokoh masyarakat foto bersama usai pembukaan. f-Suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Kejuaraan voli Sakera Cup II 2018 resmi digulirkan, di lapangan Shabande Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (2/9). Kejuaraan ini, rencananya akan dibuka oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, namun digantikan oleh Lurah Tanjunguban Kota.

Event tahunan ini diikuti 33 tim, terdiri dari tim 17 putra dan 16 putri. Kejuaraan yang kedua kalinya digelar memperebutkan piala bergilir Sakera dan hadiah jutuan rupiah.

Lurah Tanjunguban Utara Sudiman, membuka kejuaraan ini dengan melakukan servis perdana dari luar lapangan.

”Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas. Jadikan event ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama warga,” ujar Sudiman disela-sela membuka turnamen tersebut, Minggu (2/9) pagi.]

Sementara itu, ketua Panitia, yang juga ketua Rukun Tetangga (RW) Kampung Sakera, Rapi mengatakanan turnamen ini melibatkan sebanyak 17 tim putra dan 16 tim putri yang berasal dari Tanjungpinang-Bintan.

Kata dia, turnamen diikuti tim voli yang sudah ada nama di Kepri. Mereka pernah turun di event Gubernur Cup. Misalnya, tim voli SMAN 1 Bintan Utara, Astaguna, serta tim lokal lainnya yang tak kalah bergengsi.

”Turnamen ini selain sebagai ajang silaturhami, juga diharapkan mampu menciptakan pemain muda berbakat, untuk Bintan Utara,” ujar pria yang juga mantan Pemain voli Pertamina itu. Ia mengajak warga untuk menyaksikan event tersebut. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here