34 Pejabat Pemkab Rebut 7 Jabatan

0
454
SEBANYAK 34 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna saat mengikuti seleksi terbuka JPTP untuk mengisi 7 jabatan eselon II.F-ISTIMEWA
Sekitar 34 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2019 untuk menduduki 7 Jabatan Eselon II kosong.

NATUNA – Seleksi terbuka JPTP ini merupakan, suatu proses kompetisi untuk ke depannya menjadikan ASN yang kompetitif dan mampu bersaing dalam bidangnya masing-masing.

”Dengan dibukanya seleksi JPTP ini, kita ingin memiliki pejabat yang mampu persaing dan berkompetisi sesuai bidangnya,” kata Sekda Natuna Wan Siswandi, ketika membuka seleksi JPTP tahun 2019, di Hotel Tren Central Jalan Pramuka Ranai, Natuna, Selasa (1/10) Pagi.

Baca Juga :  Pemkab Kembangkan Potensi Pangan

Ia menyampaikan, dari 34 orang pejabat yang mengikuti seleksi JPTP tersebut tidak semuanya akan terpilih. Namun pejabat yang dapat lulus terbaik dari lainnya.

Selain itu, Wan Siswandi juga mengharapkan, kepada pejabat yang sudah lulus nanti agar dapat bekerja maksimal dan memajukan Natuna lebih baik.

”Jadi nanti yang lulus dan terpilih, janganlah langsung berbangga hati. Karena semua jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Selain itu jangan hanya memikirkan untuk melakukan perjalanan Luar daerah terus. Utamakan tugas di OPD yang dipimpinnya nanti,” pesannya.

Baca Juga :  Brigadir Mudiyanto Jadi Pelopor Tingkatkan Minat Baca

Untuk posisi 7 jabatan yang akan diisi nanti diantaranya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sekretaris DPRD Natuna, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.(HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here