34 Personel Polres Tanjungpinang Naik Pangkat

0
516
Proses kenaikan pangkat anggota Polri Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – 34 personel dan ASN Polres Tanjungpinang melaksanakan proses kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (3/7) pagi.

Mereka terlihat sujud syukur atas per kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat itu diharapkan kinerja polisi semakin meningkat. Mulai dari kedisiplinan dan terhindar dari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kenaikan pangkat personel Polres Tanjungpinang sebanyak 34 orang. Menurut kepangkatan yaitu dua orang Inpektur Polisi Dua (Ipda) ke Iptu, lima orang Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), dua personel Brigadir ke Bripka, satu Briptu ke Brigadir dan 12 personel Bripda ke Briptu.

Baca Juga :  Mobil Antik Diserahkan ke Bea Cukai

“12 PNS Polres juga naik pangkat. Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Tanjungpinang,” katanya Rabu (3/7).

Kapolres menyebutkan, dengan kenaikan pangkat dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi personel Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga dengan kerja dan dedikasi yang telah kita berikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dapat bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” sebutnya.

Ia menuturkan, kenaikan pangkat ini pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap.

Baca Juga :  H Lis Darmansyah Berdialog Dengan PKL Kota Lama

Lanjutnya, meminta kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kemampuan diri masing-masing. Selanjutnya, personel dapat mengembangkan inovasi-inovasi kreatif guna menjadi personel Polri yang modern dan mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus menerus mengalami kemajuan.

“Tingkatkan disiplin diri dan jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran maupun prilaku menyimpang lainya yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, maupun institusi Polri,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here