350 Personel Amankan Lebaran

0
914
Periksa pasukan: Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti saat memeriksa kesiapan pasukan dalam pengamanan Lebaran,F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Dalam rangka meingkatkan pelayanan dan keamanan pada perayaan Idul Fitri, Polres Natuna menggelat apel pasukan dalam Operasi Ramadniya Seligi. Pada kegiatan itu, hadir Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti yang memimpin pemeriksan pasukan. Ngesti mengatakan, kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Ramadniya agar senantiasa menjalankan tugas dengan penuh ikhlas.

”Kami memahami, walaupun momen Hari Raya Idul Fitri seharusnya petugas bisa merayakan dengan keluarga. Namun, hal itu sangat berharga bagi masyarakat,” ujar Ngesti, kemarin. Pada kesempatan itu, Ngesti turut mencupkan terima kasih kepada seluruh personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Basarnas, dishub dan lainnya demi terciptanya suasana yang aman.

Baca Juga :  SDA Melimpah, Tapi Ekonomi Lesu

Sebanyak 350 personel gabungan, akan di tempatkan di titik keramaian yang menjadi aktivitas pemudik. Seperti di wilayah pelabuhan, pasar, dan pemukiman masyarakat. Tidak hanya pengamanan aktivitas mudik, namun pihak Polres Natuna juga memantau kemanan rumah warga yang ditinggal saat mudik bersama perangkat RT dan RW.

”Kenyamanan warga saat mudik tentu prioritas kami, dan tent unya kami akan memberikan pelayanan bersama personel terkait. Selain itu, kami juga memantau secara keseluruhan untuk keamanan diseluruh wilayah Natuna seperti pemukiman warga saat mudik,” ujar AKBP Charles Panuju Sinaga, Kapolres Natuna. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here