4 Babinsa Naik Pangkat Jelang HUT TNI

0
644
Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, memberikan penghargaan kenaikan tingkat kepada empat Babinsa bertugas di pulau terluar.f-istimewa

Sehari menjelang HUT TNI ke-73, sebanyak empat orang Babinsa yang bertugas di pulau terluar mendapat penghargaan kenaikan tingkat.

TANJUNGPINANG – Kenaikan tingkat empat Babinsa ini bersamaan dengan kenaikan pangkat yang juga diraih sejumlah perwira dan Bintara di Makorem 033/Wira Pratama, Kamis (4/10).

Korps kenaikan pangkat perwira dan bintara di jajaran Korem 033/Wira Pratama ini yang dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

Danrem Gabriel Lema, menyebutkan kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit.

Baca Juga :  Harga Sayur dan Bawang Stabil

”Ini salah satu bentuk penghargaan negara atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang dipercayakan,” kata Danrem 033/Wira Pratama.

Danrem 033/Wira Pratama berharap dengan kenaikan pangkat itu, bisa menambah motivasi prajurit dalam menjaga dan meningkatkan kinerja serta pengabdian prajurit.

”Kenaikan pangkat juga akan diikuti dengan tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas pokok,” kata Danrem.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini juga akan diikuti kenaikan tunjangan pengamanan Babinsa pulau terluar.

Baca Juga :  1.500 Warga Air Raja Belum Rekam KTP-el

”Seluruh prajurit Korem 033/Wira Pratama mesti selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia,” kata Danrem dalam apel prosesi kenaikan pangkat yang juga dihadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasirem 033/Wira Pratama, Dandim jajaran.

Juga dihadiri Danyon RK 136/Tuah Sakti, Para Kabalakrem 033/Wira Pratama dan Ketua Persit KCK koorcabrem 033 beserta pengurus dan anggota. (ZAKMI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here