4 Pleton Anggota Polri Ziarah ke TMP Dwi Kora

0
110
KAPOLRES Bintan AKBP Bambang Sugihartono menabur bunga pada saat ziarah ke TMP Dwi Kora, menjelang peringatan HUT ke-74 Bhayangkara.

BINTAN – Sebanyak 4 pleton anggota Polri yang terdiri dari personel Brimob, personel Polres dan Polsek, serta personel gabungan di lingkungan Polres Bintan melakukan ziarah kubur pahlawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwi Kora Tanjunguban, Senin (29/6) pagi. Kegiatan ini, merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Bhayangkara.

Hadir juga Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan juga pejabat utama Polres Bintan. Rangkaian upacara dilaksanakan dengan khusyuk dan diakhiri dengan tabur bunga di makam, yang ada di TMP Dwi Kora Tanjunguban.

Baca Juga :  Ironman 70.3 Bintan Masuk Lima Besar Nasional

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan, pentingnya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan pendahulu. Agar bangsa Indonesia senantiasa mempertahankan dan menjalankan nilai-nilai perjuangan.

”Ini rangkaian kami dalam peringatan HUT Bhayangkara. Kami laksanakan ziarah ini untuk menguatkan nilai-nilai pahlawan pada personel,” kata Bambang. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here