400-an Siswa Berlomba Kreativitas di Hari Kasih Sayang

0
104
RATUSAN siswa merayakan Hari Kasih Sayang 1 dengan mengikuti lomba kreativitas di danau wisata PT BRC Lagoi.

LAGOI – 400-an siswa ikut berlomba pada peringatan Hari Kasih Sayang 1, yang digelar PT Bintan Resorts Cakrawala (BRC) Lagoi, di Reservoir Bintan Resorts, Selasa (24/9) lalu. 400-an siswa ini berasal dari Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Teluk Sebong.

Lomba kreativitas bagi siswa ini antara lain tari tradisional, lomba kompang, dan lomba ranking 1. Masing-masing sekolah menampilkan yang terbaik, untuk meraih juara. Para pemenang diberikan hadiah oleh pihak Bintan Resorts Cakrawala.

Machsun Asfari Manager Community Development PT BRC Lagoi menyampaikan, peringatan Hari Kasih Sayang 1 merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Bintan Resorts. Tujuannya memacu jiwa kompetisi para siswa, melalui perlombaan secara fair dan sportif. Selain lomba, siswa juga menikmati indahnya alam reservoir Lagoi, yang sejuk dan asri.

Pada iven Kasih Sayang 1 kali ini, para siswa diberikan cendera mata berupa tumbler dan sedotan bambu. Tumbler dan sedotan bambu diberikan untuk mengedukasi siswa agar tidak menggunakan plastik sekali pakai. ”Ke depannya, mereka diharapkan dapat menggunakannya,” ujarnya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here