50 Klub Daftar di Jurnalis Cup 2017

0
865
LAGA PERSAHABATAN: Pemain Bintan Elektrik PLN berfoto dengan All Star Tanjungpinang sebelum laga persahabatan di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu sore lalu. F-Istimewa/all star

All Star Tanjungpinang Hantam Bintan Elektrik PLN

PINANG – Semangat klub sepak bola di Tanjungpinang dan sekitarnya kembali bangkit. Beberapa klub sudah melakukan uji tanding dengan tim All Star Tanjungpinang, menjelang mengikuti turnamen Jurnalis Cup 2017.

Ketua panitia Jurnalis Cup 2017 Jailani menyampaikan, pihaknya merasa bangga ketika tim sepak bola di Tanjungpinang dan Bintan, semakin antusias melakukan uji coba. Mayoritas, klub yang melakukan uji tanding itu, ingin mengikuti turnamen sepak bola Jurnalis Cup 2017, yang dimulai 24 Februari, akhir pekan depan.

”Sampai saat ini, sudah ada 50 klub yang mendaftar untuk mengikuti turnamen Jurnalis Cup 2017 ini,” kata Jailani, Selasa (14/2) kemarin.

Hingga saat ini, lanjut Jailani, pendaftaran peserta masih dibuka. Sesuai dengan rencana awal, technical meeting (TM) dilaksanakan, Minggu (19/2) ini.

”Waktu dan tempat technical meeting, akan kami informasi selanjutnya,” jelas Jailani.

All Star Menang
Pada kesempatan sebelumnya, tim All Star Tanjungpinang kembali meraih kemenangan, saat menerima tantangan laga uji coba Bintan Elektrik PLN, Sabtu sore lalu. Di stadion Sulaiman Abdullah, All Star menghantam Bintan Elektrik dengan skor 5-1.

Pada laga ini, tim All Star kembali menurunkan skuat inti Azman, Afan Haryanto, Tara, Tobing, Seviandy, Rusdi, Saragih, Ubay, Didin, Reza, Hendri, Yatna. Abu, Budy, Yusuf, Iwan serta Ucok penjaga gawang. Sedangkan Bintan Elektrik menurunkan Anang, Relanto, Hendrizal, Mimin, Bonjol, Arif, Erwin dan beberapa skuat utama lainnya.

Di babak pertama, All Star unggul lebih awal melalui gol Iwan Penyengat. Namun sebelum pertandingan berakhir, penyerang Bintan Elektrik PLN Jupriman mampu menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, stamina skuat Bintan Elektrik yang biasa latihan Futsal justru turun. All Star lebih menguasai permainan dan menambah 4 gol.

Gol tersebut dicetak oleh Tobing di menit ke-55 dan 62, Beben di menit 70 dan gol terakhir disumbangkan Yanto di menit ke-89.

”Kita berharap All Star terus menjadi motivasi untuk bangkitnya klub sepak bola di Tanjungpinang dan sekitarnya. Apalagi dalam waktu dekat ini, ada turnamen Jurnalis Cup 2017. Cuma kita masih mencari sosok yang bisa memimpin PSTS, agar sepak bola Tanjungpinang berjaya kembali,” kata Musril, Ketua Harian All Star. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here