6 Anggota DPRD Bintan Markup Tarif Hotel

0
504
Asri Agung

TANJUNGPINANG – Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) mengagendakan pemeriksaan enam orang anggota DPRD Kabupaten Bintan diduga terkait penggelembungan tarif kamar hotel saat perjalanan dinas beberapa waktu yang lalu.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Asri Agung membenarkan bahwa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) lagi melakukan penyelidikan penggunaan anggaran di DPRD Bintan. ”Memang sedang ada lidik terkait penggunaan anggaran DPRD Bintan,” katanya, Selasa (27/3).

Asri Agung mengatakan, bahwa pihaknya tidak bisa memberi keterangan rinci terkait pemeriksaan anggota DPRD tersebut. Katanya, penyidik masih melakukan pemeriksaan. Untuk itu ia menyarakan menanyakan lansung ke Asisten Pidana Khusus untuk informasi. ”Masih dalam pemeriksaan, bagusnya tanya sama Aspidsus aja ya,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten Pindan Khusus (Aspidsus) Ferry Tas mengatakan, enam orang anggota DPRD Bintan yang diperiksa itu yakni, Komisi I ada dua orang dan Komisi III ada empat orang. ”Ada enam orang yang diperiksa,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here