64 Tim Ramaikan Sebong Lagoi Cup

0
1014
TENDANG BOLA: Kepala Dispora Kepri Maifrizon menendang bola, saat pembukaan turnamen Sebong Lagoi Cup 3, Minggu (1/10) kemarin. f-istimewa

TELUKSEBONG – Sebanyak 64 tim sepak bola dari Bintan, Batam dan Tanjungpinang meramaikan turnamen sepak bola Sebong Lagoi Cup ke-III. Turnamen ini dilaksanakan mulai 1 Oktober 2017, di lapangan sepak bola Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong.

Turnamen yang dilaksanakan hingga 4 November 2017 ini, merupakan kompetisi 2 tahun sekali. Panitia menyediakan total hadiah uang tunai sebesar Rp 64 juta. Mazlan, Ketua Panitia Sebong Lagoi Cup ke-III mengatakan, turnamen dilaksanakan dengan sistem gugur.

Selain uang tunai, disediakan hadiah berupa trofi bergilir dan piala tetap. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dan berpatisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan tuntas,” katanya.

Baca Juga :  Harkam FC Kembali Raih Hasil Imbang

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri, Maifrizon mengatakan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan kompetisi olahraga di seluruh Kepri. Termasuk turnamen yang dilaksanakan di kabupaten, kecamatan serta desa dan kelurahan. ”Kami berharap olahraga akan terus berkembang dari wilayah desa dan kelurahan. Sehingga akan banyak muncul bibit olahraga di Kepri,” harap Maifrizon. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here