750 Warga Senggarang Terima Berkah

0
78
LURAH Senggarang memberikan sembako kepada masyarakat, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – 750 warga Kelurahan Senggarang menerima berkah berupa bantuan sembako dari PT Bintan Aroma Sejahtera. Pemberian sembako berlangsung di kantor Kelurahan Senggarang, Jumat (11/5) kemarin.

Lurah Senggarang Imam Syatria mengatakan, pemberian sembako ini sekaligus silahturahmi masyarakat kelurahan Senggarang, menjelang puasa Ramadan. Menurutnya, PT Bintan Aroma Sejahtera ini sudah dua tahun memberikan bantuan kepada masyarkat.

Ia menyebutkan, kegiatan kembali terlaksana pada tahun ini, karena PT Bintan Aroma Sejahtera mempunyai usaha di daerah Senggarang, dan mereka peduli dengan masyarakat. Masyarakat yang menerima bantuan sembako merupakan warga kurang mampu, fakir miskin, anak yatim piatu, janda yang kurang mampu dan lansia.

”Antusia masyarakat sangat tinggi. Ssai pemberian sembako, kita makan bersama,” jelasnya.

Humas PT Bintan Aroma Sejahtera Agnes Tambunan menyebutkan, bantuan yang diberikan pada tahun kedua ini, sebanyak 750 paket di Kelurahan Senggarang, dan 150 paket untuk warga Kelurahan Dompak.

”Bisa memberikan kontribusi dan berbagi dengan masyarakat sekitar, karena kita diberikan rezeki. Ya, kita saling berbagi,” tuturnya.

Paket sembako yang diberikan itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan makan lainnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here