757 Kepri Jaya dan PS Bintan Tunggu Jadwal

0
170
TIM 757 Kepri Jaya FC melakukan laga uji coba, untuk menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3 Indonesia, musim 2018 ini. f-istimewa/tanjungpinang pos

Kompetisi Piala Indonesia Diawali Empat Laga

BINTAN – Piala Indonesia musim 2018 resmi bergulir. Namun, di awal kompetisi ini hanya dilaksanakan empat laga. Sementara, jadwal pertandingan 120 tim lainnya, masih menunggu penetapan dari PSSI pusat. Termasuk tim 757 Kepri Jaya FC dan PS Bintan.

Laga perdana Piala Indonesia, dilaksanakan pertandingan antara Persibo Bojonegoro kontra Madura United di Stadion Letjen H Soedirman, Selasa (8/5) sore kemarin. Di laga ini, Madura United menang 3-1 atas Persibo Bojonegoro.

Setelah laga Persibo vs Madura United ini, akan digelar pertandingan PSBK Blitar menjamu Arema FC, Rabu (9/5) sore ini. Kedua tim akan bertanding di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar.

Selanjutnya, akan dihelat laga antara Persekabpas vs Persid Jember di Stadion R Soedrasono Bangil, 14 Mei pekan depan. Laga keempat antara Persik Kediri vs Persela Lamongan – Stadion Brawijaya Kediri, 15 Mei pekan depan.

Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC Ihsan menyampaikan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari PSSI tentang penetapan jadwal Piala Indonesia, yang ditandatangani oleh Sekjen Ratu Tisha Destria, nomor 1983/AGB/240/V-2018, tentang jadwal pertandingan Piala Indonesia.

”Sesuai surat itu, di awal laga ada empat pertandingan yang digelar, dari 128 tim yang berlaga di Piala Indonesia. Untuk pertandingan lainnya di babak 128 besar, dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni, setelah lebaran Idul Fitri,” kata Ihsan, Selasa (8/5) kemarin.

”Untuk jadwal pertandingan tim 757 Kepri Jaya FC versus PSPS Riau, kita menunggu penetapan dari PSSI. Katanya sih setelah lebaran. Begitu juga dengan liga 3, setelah lebaran,” sambung Ihsan, yang juga dibenarkan oleh pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan, Selasa (8/5) kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here