757 Kepri Jaya FC ’TBC’ Jamu PSPS

0
748
SELEBRASI: Pemain 757 Kepri Jaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol. Namun, tim 757 Kepri Jaya kalah 1-2 saat menjamu PSPS Pekanbaru (Riau) di lapangan stadion Citramas Batam, Sabtu lalu. F-ISTIMEWA/mazpram

BATAM – 757 Kepri Jaya FC tak bisa cakap alias TBC, ketika menjamu PSPS Pekanbaru (Riau) di laga putaran kedua Grup I Liga 2 Indonesia, di Stadion Citramas, Batam, Sabtu (29/7) lalu. Meski unggul lebih awal, anak asuhan pelatih Jaino Matos akhirnya dipermalukan di kandang sendiri, dengan skor 1-2.

Bermain di depan pendukungnya, Revi Agung yang baru diboyong dari PSS Sleman dan kawan-kawan bermain percaya diri. Namun, penyerang naturalisasi Herman Dzumafo yang kembali memperkuat PSPS, sejak menit awal mengancam gawang Gustaman Noor Fajar. Pergerakan Dzumafo bersama Victor Pae asal Persipura ini selalu merepotkan barisan pertahanan 757 Kepri Jaya.

Baca Juga :  Lapangan Berlumpur PSTS Pesta Gol

Meski Rahmat Latif di lini belakang sedikit repot menghadapi serangan tim tamu, 757 Kepri Jaya mampu mencuri gol terlebih dahulu, melalui tandukan Rahmat Latif di menit 23. Gol ini tercipta setelah menerima umpan tendangan bebas yang dilakukan Aditia Putra Dewa. Rahmat Latif mantan pemain Persebaya Surabaya ini sukses menceploskan bola ke gawang PSPS Pekanbaru yang dikawal kiper Gianluca Pandeynuwu. PSPS tertinggal 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol balasan PSPS Pekanbaru tercipta pada menit ke-35. Bola liar yang terjadi di depan kotak pinalti 757 Kepri Jaya berhasil dimanfaatkan penyerangnya, Ichsan Pratama melalui sepakan kerasnya yang menghunjam ke gawang Gustaman. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Hadapi Thailand, Timnas Kalah di Kandang

PSPS Pekanbaru akhirnya berhasil unggul 2-1 pada menit 60. Kali ini lewat pemain pengganti, Zulkarnain. Kemelut di sekitar kawasan penalti 757 Kepri Jaya, mampu dimanfaatkan Zulkarnain dengan melepaskan tendangan jarak jauh. Skor 1-2, bertahan hingga pertandingan usai. Meski ada peluang dari 757 Kepri. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here