757 Kepri Jaya Langsung Latihan

0
536
PELATIH Ibnu Grahan memberikan arahan kepada pemain 757 Kepri Jaya FC, pada saat latihan perdana, usai libur lebaran Idul Fitri, di Batam, Senin (18/6) sore lalu.f-istimewa

PS Bintan Tuan Rumah Piala Indonesia

TANJUNGPINANG – PELATIH Ibnu Grahan dan skuat laskar Melayu 757 Kepri Jaya FC telah menjalani latihan, setelah libur lebaran Idul Fitri, Senin (18/6) lalu dan Selasa (19/6) kemarin. Skuat langsung menjalani latihan, guna persiapan menjamu PSPS Riau, di ajang Piala Indonesia musim 2018.

”Ya, saya dan semua pemain sudah masuk base camp di Batamindo, Batam. Kita juga langsung latihan,” kata Ibnu Grahan, ketika dihubungi Tanjungpinang Pos, Selasa (19/6) kemarin.

Skuat 757 Kepri Jaya FC sudah menjalani masa libur lebaran Idul Fitri, kurang lebih 2 pekan. Sebelumnya, pemain tetap menjalani latihan rutin, dan melakukan beberapa kali uji coba, selama puasa Ramadan. Selama libur mudik lebaran, pemain juga diminta oleh pelatih Ibnu Grahan, untuk melakukan aktivitas latihan ringan.

Baca Juga :  25 Tim Bersaing di Ajang Pordesmart ke-9

”Tanggal 18 Juni, semua pemain sudah kita minta kembali ke Batam, untuk menjalani pemusatan latihan. Karena, habis lebaran ini, kita sudah harus bertanding menghadapi PSPS Riau, di Piala Indonesia,” tegas Ibnu Grahan.

Tuan Rumah
Untuk laga lanjutan babak 128 besar Piala Indonesia, PSSI telah merilis jadwal dan tempat pertandingan, Senin (18/6) lalu. Untuk laga 757 Kepri Jaya FC versus PSPS Riau dijadwalkan, Minggu 1 Agustus 2018 mendatang.

Sedangkan PS Bintan (Kepri) versus Nabil FC (Riau)akan bertanding, Minggu 30 Juli. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan PSSI, PS Bintan menjadi tuan rumah. Untuk stadion penyelenggaraan pertandingannya di Kabupaten Bintan, atau Tanjungpinang. Sementara, 757 Kepri Jaya FC vs PSPS Riau, akan dilaksanakan di Gelora Citramas, Batam, Selasa 1 Agustus pukul 15.00 mendatang.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Jamu PSMS Medan

Penetapan jadwal dan tempat pertandingan tersebut, ditandatangani langsung oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Senin (18/6). Melalui surat nomor: 2720/AGB/352/VI/2018 yang ditujukan kepada 128 klub peserta Piala Indonesia, dijelaskan bahwa pengesahan pemain pada Piala Indonesia 2018, adalah pemain yang telah mendapatkan pengesahan pada kompetisi di tahun 2018, sesuai strata kompetisi masing-masing (Liga 1, 2 dan 3).

”Jadwal pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia itu, sudah final,” tegas Tisha.

”Kalau tempat, kita mengikuti yang formulir di submit masing-masing klub,” sambungnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here