757 Kepri Jaya Pesta Gol

0
208
STRIKER 757 Kepri Jaya FC berduel di udara dengan pemain belakang Rick's Sayati Persikab Bandung, pada laga persahabatan.

BANDUNG – Skuat 757 Kepri Jaya FC berpesta gol, pada friendly match atas Rick’s Sayati Persikab Bandung, Sabtu (7/3) petang lalu. 757 Kepri Jaya FC menang 6-0 atas tim Liga 3 Provinsi Jawa Barat tersebut.

Setelah sepekan menjalani sesi latihan di Pusdikpom CimahiBandung, skuat 757 Kepri Jaya FC kembali melakukan pertandingan persahabatan. Menghadapi tim Rick’s Sayati, tim asuhan pelatih Sahala Saragih tak terlalu kesulitan membongkar lini pertahanan lawan.

Baru berlangsung 2 menit, 757 Kepri Jaya FC sudah unggul lewat gol yang dicetak Fahri. Babak pertama, skuat 757 Kepri Jaya FC menguasai pertandingan. Ardi menambah keunggulan menjadi 2-0, pada menit ke19. Berselang semenit, giliran Yoga yang mencetak gol.

Baca Juga :  Juara Grup, PS Bintan Lolos ke Babak 16 Liga 3

Menjelang babak pertama berakhir, Yoga kembali menceploskan bola ke dalam gawang tim Rick’s Sayati Persikab Bandung. Skor berakhir 4-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung relatif seimbang. Namun, dua gol tambahan untuk 757 Kepri Jaya FC terjadi, sampai pertandingan selesai. Dua gol tambahan itu dicetak Wandi dan Aris. Laga persahabatan ini berakhir 6-0, untuk kemenangan 757 Kepri Jaya FC.

Bagi pelatih kepala Sahala Saragih, pertandingan ini masih rangkaian seleksi berjalan bagi para pemain. Saat ini, sudah ada empat orang tambahan pemain, yang bakal mengisi skuat 757 Kepri Jaya FC.

Baca Juga :  Sepak Takraw Karimun Raih Emas

”Ya, untuk saat ini, semuanya sudah ada 20 pemain yang bakal masuk dalam skuat 757 Kepri Jaya FC ini. Kita masih mencari pemain, sambil berjalan,” ucap Sahala Saragih singkat. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here