757 Kepri Jaya Tak Terkalahkan

0
139
Ibnu Grahan

JAMBI – Tim laskar betanjak 757 Kepri Jaya FC tak terkalahkan, selama menjalani laga putaran nasional babak pendahuluan grup I Liga 3 Indonesia. Terakhir, tim asuhan pelatih Ibnu Grahan ini pesta 8 gol tanpa balas, saat bertandang ke markas Persih Masurai, Sabtu (8/9) lalu.

Bermain di laga terakhir (4) penyisihan grup I putaran nasional babak pendahuluan Liga 3 Indonesia, pelatih Ibnu Grahan kembali menurunkan pemain utama, saat menghadapi Persih Masurai. Pertandingan di stadion Bumi Masurai, Bangko, Jambi ini awalnya berjalan alot. Namun, Nanang Sufrianto membikin gol pembuka di babak pertama, pada menit ke-15.

Di babak kedua, tim 757 Kepri Jaya FC lebih leluasa mencetak gol. Tujuh gol tambahan terjadi sampai pertandingan usai. Gol itu dicetak masing-masing oleh Yandhi Saputra (53′, 65′, 81′), Nanang S menambah gol di menit ke-68, Ichsan Hari Kurniawan di menit ke-57, satu gol disumbangkan Riduan di menit ke-66 dan Defri Krisna di menit ke-79.

”Kami menang 8-0, saat bertanding di kandang Persih,” kata Ibnu Grahan, pelatih 757 Kepri Jaya FC, kemarin.

Dengan hasil ini, tim 757 Kepri Jaya FC melaju ke fase putaran nasional Liga 3 Indonesia, dengan rekor belum pernah kalah. Di laga perdana, 757 Kepri Jaya FC menang 3-1 di kandang PSBL, menang 5-1 atas Persih di Citramas Batam, menang 2-0 menjamu PSBL dan terakhir menang 8-0 di markas Persih. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here