757 Kepri Jaya Vs Uni Bandung, 4-0

0
220
SKUAT 757 Kepri Jaya FC tersenyum saat menghadapi Uni Bandung, Sabtu lalu.

BANDUNG – Klub 757 Kepri Jaya FC kembali melakukan laga uji coba, untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3 2020. Kali ini, 757 Kepri Jaya FC mengalahkan tim Uni Bandung, Sabtu (14/3).

Pertandingan persahabatan 757 Kepri Jaya FC versus Uni Bandung dilangsungkan di lapangan Pusdikpom Cimahi, Bandung, Sabtu petang. Dalam laga ini, pelatih Sahala Saragih menurunkan beberapa pemain yang baru bergabung di klub ini. Alhasil, 757 Kepri Jaya FC menang 4 gol tanpa balas.

Dua gol awal terjadi di babak pertama. Gol pembuka terjadi di menit ke-17 lewat kaki Ardi. Gol tambahan bagi 757 Kepri Jaya FC tercipta dari aksi Rokani, pada menit ke-31. Sedangkan dua gol lainnya tercipta di babak kedua.

Baca Juga :  Siswa Doakan 1.000 Botol Air

Wandi berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk 757 Kepri Jaya FC, di menit ke-90. Skor berubah menjadi 4-0, setelah Rifki mencetak gol di masa injury time, menit ke-90+1.

”Dari hasil uji coba ini, sudah ada nampak peningkatan penampilan anak-anak. Tapi, saya masih harus meningkatkan fisik, dan materi lainnya buat anak-anak,” kata Sahala Saragih.

Pada kesempatan lain, Ihsan Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC mengatakan, dalam waktu dekat, skuat 757 Kepri Jaya FC yang sudah menjalani seleksi di Jawa, segera diboyong ke Batam.

Baca Juga :  Puluhan Anak Terjebak Banjir

”Di Kepri, insya Allah bakal dilakukan seleksi pemain juga,” kata Ihsan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here