757 Kepri Terpuruk Akibat Laga Tandang

0
553
LAGA KANDANG: Pemain 757 Kepri Jaya FC sempat terlibat adu mulut dengan pemain Persih, pada saat laga kandang pertama, belum lama ini. f-suhardi/tanjungpinang pos

BATAM – Posisi 757 Kepri Jaya FC saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Grup 1 Liga 2 Indonesia. Bagi manajemen klub, hal itu dipengaruhi karena menjalani empat kali laga tandang. Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC Ichsan menyampaikan, sejak awal laga Liga 2 Indonesia di Grup 1 bergulir, pasukan laskar Melayu baru satu kali menjalani laga kandang. Sedangkan sisanya, empat kali bertanding masih bertandang terus menerus.

”Disamping kita away terus, kita juga adalah tim baru. Yang baru terbentuk februari lalu. Mudahan-mudahan main di home Sabtu ini, kita bisa menciptakan prestasi yang tentunya tak mengecewakan,” kata Ichsan, baru-baru ini. Kadispora Kepri Maifrizon merasa optimis terhadap pemain 757 Kepri Jaya ketika menjamu Persiraja Banda Aceh, di kandang sendiri nanti. Ia berharap, tim asuhan pelatih Jaino Matos ini harus menang, supaya bisa naik level dari peringkat bawah.

Ia menambahkan, informasi yang ia terima, anak-anak 757 Kepri Jaya sudah mulai memusatkan latihan di base camp lapangan Batam Mindo, Citramas, Batam. Menurut Maifrizon, latihan lebih awal ini, supaya jauh lebih matang dan memahami strategi baru, pascalibur panjang.  ”Kita harus optimis memenangkan laga ini, setelah dua kali seri, dua kali kalah dan satu kali menang. Hal ini untuk mengejar posisi papan atas,” jelasnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here