757 Mimpi Buruk PS Bintan

0
497
WASIT bersama pemain 757 Kepri Jaya FC dan PS Bintan berdoa, pada pembukaan kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, di lapangan Citramas, Batam, Minggu (25/8).F-istimewa
Menghadapi 757 Kepri Jaya FC menjadi mimpi buruk bagi PS Bintan, pada laga pertama penyisihan grup A, kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. PS Bintan kalah 1-4 pada laga pembuka, di lapangan Citramas, Batam, Minggu (25/8) petang kemarin.

BINTAN – PERTARUNGAN PS Bintan juara bertahan Liga 3 Kepri musim 2017, menghadapi 757 Kepri Jaya FC berlangsung panas. Maklum, sejumlah pemain PS Bintan merupakan jebolan dari tim 757 Kepri Jaya FC. Laga yang diwarnai 6 kartu kuning dan 1 kartu merah ini, menjadi ajang gengsi bagi kedua kesebelasan.

Skuat 757 Kepri Jaya FC asuhan pelatih Nazal Mustofa membuka gol pembuka di menit ke-24. Gol tersebut dicetak Nanang Supriyanto, sang kapten 757 Kepri Jaya. Husein Marasabessy menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk 757 Kepri Jaya FC, di menit ke-43. Dua menit berselang, giliran Sahrul Akmal yang mencetak gol ketiga, sebagai penutup babak pertama.

Baca Juga :  PSTS Bisa Jadi Pelopor Pengembangan SSB

Suhu pertandingan di babak kedua ini semakin panas. Namun, Muhammad Afrizhan menceploskan bola ke gawang PS Bintan yang dikawal kiper Bayu Anggara. Skor 4-0 tak bertahan lama. PS Bintan mencoba memperkecil ketertinggalan lewat gol Ilham Wibisono di menit ke-88. Tapi sampai masa injury time, skor 4-1 tak berubah. Bahkan, Ilham Wibosono diberi kartu merah oleh wasit Sudirman, setelah mendapat kartu kuning kedua.

Pada pertandingan penyisihan grup A lainnya, Bintan Muda bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Putra Karimun Perkasa FC. Dengan hasil ini, 757 Kepri Jaya FC untuk sementara berada di puncak klasemen sementara grup A.

Baca Juga :  I Love You All, Begitu Kata Tisha

PSTS Tanjungpinang
Senin (26/8) ini, penyisihan grup B akan bertanding antara PS Batam versus Putra Kundur. Dalam grup B ini, dua tiket ke babak semifinal diikuti tiga klub, bersama PSTK Tanjungpinang. Sementara, PSTS Tanjungpinang batal bertanding, karena terkendala input data pemain hingga, Sabtu (24/8) siang lalu.

”Kami sudah berusaha mendaftarkan pemain melalui sistem online ke PSSI. Tapi, sampai batas terakhir (Sabtu siang, red), banyak pemain PSTS yang tak bisa masuk sistem online. Jadi, kami mundur,” kata Zakmi, Sekum PSTS Tanjungpinang.

Baca Juga :  Semen Padang Naik Liga I, 757 Kepri Jaya FC Turun Liga III

”Kami mohon maaf kepada semua pihak dan masyarakat pecinta sepak bola di Kepri, PSTS belum bisa turun di musim ini,” sambungnya.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon membenarkan pengunduran diri PSTS Tanjungpinang, dari kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. Meski PSTS sudah mengikuti MCM dan drawing pembagian grup.

”Untuk itu, kami mengubah jadwal pertandingan di grup B. Sehari, cuma sekali pertandingan di grup B. Sedangkan untuk grup A (empat klub), tidak ada perubahan jadwal,” kata Maifrizon, kemarin. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here